sonny kusuma

Sonny berdomisili di Bandung, tepatnya jalan Dayung no:27 Arcamanik.

Thursday, May 18, 2006


AKU TAK MAU DIPENJARA...!!!! (kenangan di penjara Meulaboh - Nanggroe Aceh Darussalam -2005)

Peristiwa Tsunami di NAD pada 26 Desember 2004, membawa perjalananku kembali ke ujung barat republik ini. P2KP-3 yang semestinya baru mulai di Agustus-2005 harus dipercepat mobilisasinya.
Segera BANTU ACEH.... (dengan apa ya...?)
Jawabannya : Dengan Jurus 4RASA.

mau tau seperti apa?, klik aja ..
http://P2KPNAD.blogspot.com

3 Comments:

  • At 1:01 PM, Blogger Nina Razad said…

    Pak Sonny. Hebaaaat!!! Luar biasa!! Salut saya! Bolehlah kiranya Pak Sonny juga menengok blog saya nan sederhana di http://1sty.multiply.com (tapi bukan P2KP sih, Pak, isinya. Personal, tapi ada juga cerita P2KP-nya, dikit..)

    Ohya, maaf saya tempo hari telat membaca artikel dari Pak Sonny. Akibatnya, saya "dijitakin" ama Pak Dedi. hehehe.. nggak deeeng. Tapi sudah sip kok, Pak, udah tayang pula kan minggu lalu? Bagus artikelnya, Pak.. kirim2 lagi yah..

    Wassalam,
    NiNaGeuLiS Web P2KP

     
  • At 7:38 PM, Blogger ngiks said…

    assalamualaikum...pak sonny..
    kenapa di website www.p2kp.org, pengumuman hasil kelurahan yang lulus ND tidak di upload yah!!!

    maaf langsung nanya ke bapak, soalnya ga ada respon darimanapun...

    terimakasih banyak
    semogaallahselalumemberikanyangterbaikbuatbapak

    -ediyanto-

     
  • At 6:58 PM, Blogger safa.woyla said…

    kapan ke jogja bos.......


    akppi jogja

     

Post a Comment

<< Home